RADAR POS, MASOHI - Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah (Malteng), DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si melepas secara Resmi Kontingen Kabupaten Malteng untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-30 tingkat Provinsi Maluku, di Kota Ambon. Yang Berlangsung dilantai III Kantor Bupati Malteng, Kota Masohi pada, Kamis (20/06/2024).

Dalam sambutanya Sahubawa katakan, Kegiatan MTQ yang Rutin diselenggarakan secara Berjenjang mulai dari tingkat Kecamatan sampai ditingkat Nasional, pada dasarnya merupakan Media yang cukup Strategis dalam Rangka meningkatkan Iman dan Taqwa melalui Pengamalan Nilai-nilai Qur'ani demi terbentuknya Kualitas Umat yang Berakhlak Mulia.

"MTQ juga merupakan Ajang Ukir Prestasi, dimana setiap Peserta baik sebagai Individu maupun dalam Khafilah, memiliki Kesempatan untuk bisa tampil Maksimal demi Meraih Kesuksesan yang Gemilang," katanya.

Iya juga menyampaikan Ucapan Selamat kepada seluruh Peserta yang Terpilih untuk mewakili Kabupaten Malteng dalam Ajang MTQ tingkat Provinsi Maluku yang Ke-30 ini. Keikutsertaan Saudara-saudara adalah Hasil dari Kerja Keras, Dedikasi dan semangat Juang yang tinggi dalam Mempelajari, Memahami dan Mengamalkan Al-Qur'an.

Saya berharap, Saudara-saudara dapat mengikuti Lomba ini dengan penuh Semangat dan Kepercayaan diri. Tunjukkanlah Kemampuan Terbaik yang Saudara-saudara miliki serta Junjung tinggi Nilai-nilai Sportivitas dan Ukhuwah Islamiyah.

"Ingatlah bahwa, tujuan Utama dari MTQ ini bukan Semata-mata untuk Meraih Juara, tetapi juga untuk memuliakan Al-Qur'an dan menyebarkan Syiar Islam," ujarnya.

Lanjut dikatakan, kepada para Pelatih dan Pendamping, saya ucapkan Terima kasih atas segala Usaha dan Bimbingan yang telah diberikan kepada para Peserta. Saya harapkan, Saudara-saudara dapat terus Mendampingi dan Memberikan Motivasi kepada mereka, agar dapat tampil dengan Maksimal dalam setiap Cabang Lomba yang diikuti serta kepada kita semua yang hadir disini dan seluruh Masyarakat Kabupaten Malteng.

Saya mohon Doa dan Dukungan untuk para Peserta Kafilah kita. Semoga mereka diberikan Kemudahan, Kesehatan dan Kekuatan oleh Allah SWT. Sehingga dapat membawa nama baik Daerah kita Tercinta ini.

"Dengan harapan agar Kontingen dan Peserta Kafilah Kabupaten Malteng dapat Meraih Prestasi yang Gemilang dalam MTQ tingkat Provinsi Maluku Ke-30 di Kota Ambon. Semoga Allah SWT Senantiasa memberikan Petunjuk dan Ridha-Nya kepada kita semua," pungkasnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top