RADAR POS, TNS -
Bertempat di Negeri Kokroman, Kecamatan Teon Nila Serua (TNS) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Ribuan Penonton Memadati Lapangan Bola Volly untuk menyaksikan secara langsung Penutupan Grand Final Turnament Bola Volly Putra Taruna Cup tahun 2024 Ke-1 "Junjung Tinggi Sportifitas" yang dilaksanakan pada Senin (29/07/2024).

Dalam sambutanya yang disampaikan Ketua Panitia Turnament Bola Volly Putra Taruna Cup, Ely Serpara dirinya katakan, yang saya Hormati sekaligus Ucapkan Terima kasih kepada Sekertaris PBVSI Kabupaten Malteng, Kapolsek Waipia, Danramil 1502-08 Waipia beserta seluruh Anggota, Masyarakat Negeri Kokroman yang telah Mensuport Kegiatan.

Lanjut Serpara, Rekan-rekan Panitia yang telah memberikan Sumbangsih berupa Materil dan Spiritual, Camat TNS, seluruh Kepala Pemerintah Negeri (KPN) Kecamatan TNS dan Teluk Elpaputih, Promotor sekaligus Sponsor Utama yang telah mendukung Terselenggaranya Acara ini serta seluruh Peserta Terkhususnya ke Empat (4) Tim yang Berhasil masuk ketahap Grand Final.

Berikut Empat Tim yang Berhasil Lolos dan Merah Gelar Juara yaitu antara lain:

* Tim dari Negeri Kuralele Meraih Juara 1.
* Tim dari Negeri Waraka Meraih Juara 2.
* Tim dari Negeri Waru Meraih Juara 3.
* Tim dari Negeri Layeni Meraih Juara 4.

Harapan saya melalui Turnament ini, dapat lebih lagi Memupuk Tali Persaudaraan terlebih Khusus bagi Kaum Anak Muda di Rumdai yang telah sejak lama dibagun oleh para Leluhur kita tetapi juga kepada seluruh Peserta Lomba yang boleh datang dari Negeri-negeri Tetangga lainnya.

Disamping itu, melalui Turnament ini diharapkan kita mampu meningkatkan peran serta Masyarakat untuk dapat Berprestasi dalam Bidang Olah Raga dan tidak kalah Penting, adanya Peningkatan dalam Pembinaan Prestasi Olah Raga serta Turnament ini dapat dijadikan sebagai Sarana Menjalin Sinergitas yang baik, sehingga Prestasi dapat ditingkatkan. (Patek)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top