RADAR POS, TNS -
 Bertempat dilapangan Volly Negeri Kokroman, Kecamatan Teon Nila Serua (TNS) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) digelar Turnament Bola Volly Putra Taruna Cup tahun 2024 Ke-1 "Junjung Tinggi Sportifitas" Resmi dibuka pada, Selasa (16/07/2024).

Pantauan Media ini dilapangan, Promotor sekaligus Sponsor Utama Turnament Bola Volly Taruna Cup 2024 Ke-1, Bpk. Ray Tanate katakan, Turnament Bola Volly yang digelar merupakan Pertama kali diadakan di tahun 2024 ini.

"Turnament ini dengan tujuan untuk menjalin Kebersamaan serta menghibur Masyarakat khususnya di Kecamatan TNS dan memperlihatkan Kepiawaian Generasi TNS dalam bermain Bola Volly," katanya.

Lanjut dikatakan, Pelaksanaan Turnament ini merupakan Hasil Sinergitas Kolaborasi dari pihaknya dengan Pemerintah Negeri (PemNeg) Kokroman dan Pihak Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspicam) TNS.

"Clab yang Berprestasi nantinya akan diberi Penghargaan Piala, Penghargaan dan Bonus Uang. Semoga Kegiatan ini bisa berjalan Sukses, yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 juli nanti," ucapnya.

Untuk itu, Piala dan Penghargaan serta Bonus Uang yang diberikan sebagai berikut:

* Juara 1 mendapatkan Piala, Piagam dengan Bonus Uang sebesar Rp 6 Juta.
* Juara 2 mendapatkan Piala, Piagam dengan Bonus Uang sebesar Rp 4 Juta.
* Juara 3 mendapatkan Piala, Piagam dengan Bonus Uang sebesar Rp 2 Juta.
* Juara 4 mendapatkan Piala, Piagam dengan Bonus Uang sebesar Rp 1 Juta.

Turut hadir dalam Kegiatan Pembukaan Turnament Bola Volly Taruna Cup 2024 Ke-1, Camat TNS, Kapolsek Waipia, Danramil 1502-08/Waipia, Ketua Panitia Turnamen Bola Volly Taruna Cup 2024, Kepala Pemerintah Negeri (KPN), Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Negeri Kokroman serta Insan Pers. (Patek)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top