RADAR POS, AMBON - Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) ambon, Bodewin Wattimena - Elly Toisutta akhirnya Kantongi Surat Rekomendasi dari Partai Gerindra untuk Maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nantinya.

Rekomendasi tersebut telah diserahkan Langusung kepada oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada Bodewin Wattimena (BW) pada, Selasa (30/07/2024).

"Rekomendasi Gerindra sudah diserahkan tadi Malam di Jakarta," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Maluku, Hendrik Lewerissa (HL) di Ambon pada, Rabu (31/07/2024).

Lanjut dikatakan, Rekomendasi yang diberikan kepada Balon Walikota Ambon diserahkan bersama dengan Delapan (8) Balon Kepala Daerah lainnya.

"Dari Sebelas (11) Daerah baru keluar Sembilan (9) termasuk Kota Ambon, diberikan kepada Bodewin Wattimena dan Elly Toisutta," ucapnya.

Untuk Dua (2) Daerah yang belum dikeluarkan Rekomendasi Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) dan Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) menurut HL disebabkan Usulan masuknya belakangan.

"Jadi untuk Kabupaten Malteng, dan KKT karena masuknya belakangan," pungkasnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top