RADAR POS, MASOHI - Pendaftaran Calon kepala daerah (Calkada) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah resmi ditutup. Para bakal calon kepala daerah yang sudah mendaftar pun akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni pemeriksaan atau tes kesehatan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malteng menunjuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Masohi sebagai lokasi tes Pemeriksaaan kesehatan bagi bakal calon kepala daerah yang telah usai mendaftar di KPU Malteng

Paslon kepala daerah Zulkarnain-Mario usai berkasnya Telah di terima dan dinyatakan Lengkap oleh KPU Malteng, 29/8 kemarin.

Pasangan Calkada Zulkarnain-Mario Dengan Aknonim "KAWAL" Malteng Bangkit ini Menjalani Tahapan Pemeriksaan Kesehatan oleh sejumlah Dokter Di RSUD Masohi Dini hari, Jumat 30/8/2024.

Zulkarnain-Mario menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Masohi Pada pukul 02:00 WIT hingga Sore hari. yang Di dampingi pendukung Parpol dan juga sejumlah simpatisanya.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Zulkarnain-Mario diusung 5 partai politik yang memiliki Kursi di Parlemen Malteng. Yakni: Gerindra, PKS Golkar, Demokrat dan PAN

"Pemeriksaan kesehatan ini meliputi fisik, psikologi, dan narkotika. Untuk fisik, pemeriksaan terhadap jantung, THT (telinga, hidung, tenggorokan), mata dan sebagainya. "ujar Ketua Tim Dokter. dr. Amrullah Latupono

Latupono, menambahkan bahwa bakal calon kepala daerah yang akan mengikuti tes kesehatan harus berpuasa 2 jam hendak dilakukan Pemeriksaan."Pungkasnya (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top