RADAR POS, MASOHI - Pendaftaran Calon kepala daerah (Calkada) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah resmi ditutup KPU Malteng.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malteng menunjuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Masohi sebagai lokasi tes Pemeriksaaan kesehatan bagi bakal calon kepala daerah yang telah usai mendaftar di KPU Malteng

Sesuai dengan jadwal Tahapan Pemeriksaan Kesehatan paslon Calkada di mulai pada Jumat 30/8 s/d 2 september

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah Andi Munaswir dan Tina Welma Tetelepta menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Masohi, Sabtu 31/8/2024.

Calkada Andi-Tina Menjalani Tahapan Pemeriksaan Kesehatan oleh sejumlah Dokter Di RSUD Masohi Dini hari

Pasangan Bakal calon dengan jargon AMANAT itu tiba di RSUD Masohi pada pukul 08.55 Wit dan langsung melakukan registrasi

Keduanya menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Masohi yang Di dampingi pendukung Parpol dan juga sejumlah simpatisanya.
Yang di hadiri anggota KPU, Bawaslu, dan Aparat Keamanan.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Paslon Bupati-Wakil bupati diusung 2 (Dua) partai politik yang memiliki Kursi di Parlemen Malteng. Yakni: Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

"Pemeriksaan kesehatan ini meliputi fisik, psikologi, dan narkotika. Untuk fisik, pemeriksaan terhadap jantung, THT (telinga, hidung, tenggorokan), mata dan sebagainya. "ujar Ketua Tim Dokter. dr. Amrullah Latupono

"Untuk pisikolog, narkotika dan Mata akan di lanjutkan pada esok harinya"

Andi pada keterangan persnya mengungkapkan, dari kemarin siang hingga malam ia punya agenda padat mulai dari ikut kegiatan konsolidasi internal PDI-P hingga bertemu para pendukung. Jadi, tidak ada persiapan khusus jelang pemeriksaan kesehatan. 

"Persiapan khusus tidak ada. Mungkin kalau persiapan khusus yah minum cukup, mengalir saja yah,"pungkasnya (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top