Jeffry Apoly Rahawarin (JAR) dan Abdul Mukti Keliobas (AMK) Calon Gubernur Maluku Periode 2024 - 2029

RADAR POS, AMBON -
 Impian seluruh Masyarakat Maluku adalah Perubahan untuk Maluku kedepan harus lebih Maju, semua Impian itu ada ditangan Jeffry Apoly Rahawarin (JAR) dan Abdul Mukti Keliobas (AMK) sebagai Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Maluku Periode tahun 2024 - 2029.

Rilis yang diterima Media ini, Demikian disampaikan Ketua Relawan JAR - AMK Daerah Air Besar STAIN, Sofyan Syarif Usai melakukan Silaturahmi dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Maluku, Abdul Mukti Keliobas di Posko Pemenangan JAR - AMK Jl. AY. Patty Ambon pada, Kamis (05/09/2024).

"Kita yang Hadir ini berasal dari Masyarakat yang berada di Daerah Air Besar RT 06, 05, 04 dan STAIN RT 09 yang Meliputi RW 17, melakukan langkah untuk Silaturahmi dengan Pasangan JAR - AMK adalah mewakili Impian Masyarakat Maluku, agar Maluku kedepan dipimpin oleh JAR - AMK untuk lebih Maju lagi," katanya.

Menurut Sofyan, Silaturahmi ini merupakan langkah Awal untuk membangun Komunikasi dengan Pasangan JAR - AMK, sebab merupakan suatu tanggungjawab yang harus dilakukan.

"Kita ini merupakan suatu Garis Komando dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dimana pada Pemilihan Legislatif (Pileg) kemarin PDI Perjuangan Menang di Daerah kami. Sehingga, kita harus mempertanggungjawabkan semua itu dan dengan Silaturahmi ini kita akan mendengarkan apa saja yang harus kita lakukan dilapangan serta terus melakukan Koordinasi secara Berkelanjutan," ucapnya.

Pasangan JAR - AMK akan Menang di Maluku terutama di Daerah mereka, dan mereka menginginkan ada Perubahan dari Kepemimpinan Gubernur seorang Pensiunan Jenderal Polisi Periode kemarin.

"Insyaallah Pasangan JAR - AMK akan Menang karena semua Masyarakat Daerah kami mendungkan mereka dan kami ingin adanya Perubahan, dimana pada Masa Kepemimpinan Gubernur Periode kemarin tidak mengalami Kemajuan," ujarnya.

Sehingga, Impian kami Maluku Kedepan dipimpin oleh Pensiunan Jenderal TNI-AD akan membuat berbagai Perubahan. Intinya adalah, bisa masuk Kantor untuk Melayani Masyarakat Maluku dan bukan sebaliknya.

Sementara itu ditempat yang sama, Cawagub Maluku, AMK yang menerima mereka mengatakan, dirinya dan JAR memberikan Apresiasi yang tinggi kepada Dukungan Masyarakat Maluku terutama Masyarakat di Daerah Air Besar dan STAIN Ambon.

"Beta (saya) mewakili Pak. JAR mengucapkan Terima kasih banyak atas Dukungan Rakyat Maluku umumnya dan Basudara di Daerah Air Besar dan STAIN yang telah memberikan Dukungan kepada kami. Semoga semua Impian Basudara semua bisa mengantarkan kami untuk menjadi Gubernur dan Wagub 2024 - 2029 nanti," ungkapnya.

Menurut AMK, dirinya dengan JAR mencalonkan diri sebagai Paslon Gubernur dan Wagub Maluku karena mempunyai Visi dan Misi yang sama untuk membangun Maluku lebih baik lagi.

"Beta dengan Pak. JAR Maju sebagai Cagub dan Cawagub Maluku karena kami melihat Kondisi Maluku dalam Kondisi tidak Baik-baik saja dan kita mempunyai Visi-misinya sama-sama untuk melakukan Perubahan di Maluku," tuturnya.

AMK saat ini masih Menjabat sebagai Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) namun ada Calon Wagub lainnya yang mengatakan bahwa akan Menang Total di Kabupaten SBT.

SBT merupakan Kabupaten dengan Jumlah Pemilih Terbanyak Keempat di Provinsi Maluku, maka dengan dirinya yang masih Menjabat Bupati SBT sangat yakin Pasangan JAR - AMK akan Menang Total di Kabupaten SBT.

"Jumlah Pemilih di Kabupaten SBT adalah Terbanyak Keempat setelah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Kota Ambon, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Untuk itu, beta (saya) Optimis kami akan Menang Mutlak Khusus di Daerah SBT," pungkasnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top