Patrick Moenandar, SE

RADAR POS, AMBON - Bertempat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon pada 11 September telah dilaksanakan Sidang Paripurna Istimewa dalam Rangka Pelantikan 34 Anggota DPRD Kota Ambon Periode 2024 - 2029.

Anggota Dewan, Patrick Moenandar, SE yang baru dilantik kedua Kalinya menjadi Anggota DPRD Kota Ambon yang diwawancaria Awak Media dikediamannya pada, Rabu (11/09/2024). Usai Pelantikan katakan, dengan Kemurahan Tuhan (YMK) beta (saya) diberikan Kesempatan di Periode Kedua ini untuk memberikan yang Terbaik untuk Masyarakat dan juga Bermanfaat buat banyak Orang.

Oleh karena itu, yang pasti dikesempatan ini, beta (saya) Mengucapkan banyak Terima kasih pada Tuhan YMK, kepada Keluarga Besar, Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Ibu Angela Tanoesoedibjo, kepada Pimpinan Partai Perindo, bersama Pengurus dan Tim serta semua Basudara Terkhususnya Dapil Sirimau I & Leitimur Selatan yang telah memberikan Dukungan dan Doa kepadanya.

Pak. Dewan Kota Ambon Jebolan Karang Panjang (Karpan) diusung dari Partai Perindo ia menambahkan bahwa, Semoga Tugas dan tanggungjawab ini, beta (saya) bisa laksanakan dengan baik dan semoga diberikan Kekuatan supaya semua Lancar dan bisa ada Manfaat buat Masyarakat kedepan.

"Diakhir penyampaiannya, yang pasti Tugas Kita ada Tiga (3) dan diluar dari pada itu, Periode Lima (5) tahun yang lalu beta (saya) sudah buat banyak bagi Masyarakat melaksanakan Kegiatan-kegiatan Sosial dalam lima tahun kedepan ini beta (saya) akan tambahkan lagi Tabung-tabung Oksigen, karena selama ini, Tabung Oksigen yang sudah beta (saya) Jalankan terus dan manfaatnya luar biasa kepada Masyarakat dan Bantuan Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM) serta kedepan apa yang kita lakukan untuk Masyarakat akan terus kita laksanakan," pungkasnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top