RADAR POS, MASOHI - Empat Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalkada) Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah (Malteng) Menjalani Tahap Terakhir Medical Check Up (MCU) di RSUD Masohi, Minggu (1/9/2024).

Mereka Bacalkada adalah, Mirati Dewaningsih dan Daniel Nirahua, Andi Munaswir dan Tina Welma Tetelepta, Zulkarnain Awat Amir dan Mario Lawalata, Serta Ibrahim Ruhunussa dan Liliane Aitonam. 

Pemeriksaan tahap dua merupakan tahap terakhir MCU para bakal calon yang meliputi tes kejiwaan, psikologi, narkoba dan mata. 

MCU Keempat Pasangan calon dimulai sejak pukul 08.00 WIT. Yang di dampingi Sejumlah simpatisan Bacalkada Serta di awasi Para Anggota KPU, Bawaslu Dan Aparat keamanan.

"Pemeriksaan jiwa sudah, tinggal psikologi, dan Narkotika" ujar dr. Amrollah Latupono, ketua tim Dokter Pemeriksa Kesehatan Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah.

MCU para Paslon tersebut melibatkan 15 Dokter spesialis RSUD Masohi pada 11 bidang".Ungkap dr. Latupono

Semua tahapan Pemeriksaan kesehatan Paslon Bupati Maluku Tengah Berjalan Lancar Tanpa Kendala, Hanya saja Karena spesialis Psikologi, Narkoba (BNN) dan mata menunggu mereka dari Ambon, sehingga pemeriksaan psikologi baru dimulai pukul 14.00 WIT bersamaan dengan pemeriksaan narkoba dan mata."pungkasnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top