RADAR POS, MASOHI -
 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Tengah (Malteng) menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malteng Tahun 2024 di Halaman Kantor KPU, Senin (23/9/2024). 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Malteng Abdulrahim Lesnussa yang di Dampingi Semua anggota komisioner KPU.

Ketua KPU Malteng, Abdurahim Lesnussa saat memimpin Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan No Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malteng 2024.

Lesnussa menyatakan bahwa pengundian ini merupakan salah satu tahapan penting dalam pelaksanaan Pemilukada, dan berharap seluruh proses selanjutnya berjalan aman dan damai."Harap Lesnussa

Berdasarkan Berita Acara Nomor 118/PL.02.2BA/8101/2024 tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maluku Tengah telah melakukan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tengah Tahun 2024, Jelas Ketua KPU Malteng.

Dalam proses pengundian, pasangan calon Bupati wakil Bupati Malteng Mirati Dewaningsi dan Dani N Nirahua memperoleh nomor urut 1.

Pasangan calon Bupati Wakil Bupati Ibrahim Rouhunussa dan Liliana Aitonam mendapatkan nomor urut 2.

Pasangan calon Bupati Wakil Bupati Andi Munaswir dan Tina W Tetelepta mendapatkan nomor Urut 3.

Sedangkan Pasangan Calon Bupati wakil Bupati Zulkarnain Awat Amir dan Mario Lawalata mendapatkan nomor urut 4.

Dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan No Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malteng 2024 juga di isi dengan Sambutan dari Masing-Masing Pasangan Calon yang di beri waktu oleh KPU Malteng.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malteng Tahun 2024 akan berlangsung pada November mendatang. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top