RADAR POS, MASOHI -
 Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Maluku Tengah (Malteng) Nomor Urut 2 (dua), Ibrahim Ruhunussa Dan Liliana Aitonam Laksanakan Konsulidasi yang Disambut Hangat Dengan Penuh Rasa Kekeluargaan oleh Masyarakat Negeri Rutah.

Paslon Dengan Akronim "Nusa Ina" itu Optimis Memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) pada Pertarungan Pilkada Serentak November 2024 mendang.

Hal itu disampaikan Calon Bupati Ibrahim Rouhunussa saat melakukan Konsulidasi Paslon Nusa Ina di Negeri Rutah (Lounussa Tomarala) Kec. Amahai Kab. Malteng. Pada, Rabu (25/09/2024).

Paslon Nusa Ina Tiba di Negeri Rutah pukul 10:00 yang di sambut dengan Berbagai tarian serta Sambutan hangat dengan penuh rasa kekeluargaan dari Masyarakat Negeri Rutah.

Tak hanya itu, Paslon Dengan jargon "Adil Untuk semua"  juga disarungkan dengan sarung adat sebagai anak adat Dari keluarga Besar Lewenusaa dan Sangadji yang berada di Negeri Rutah.

Sebagai Calon Bupati, Ruhunussa mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Negeri Rutah (Lounussa Tomarala) yang telah memberikan apresiasi dan sambutan yang begitu meriah dengan memberikan sebuah emosional kekeluargaan yang begitu tinggi terhadap Paslon Nusa Ina.

"Saya berkomitmen untuk memberikan perhatian yang adil dan merata kepada seluruh negeri yang berada di kec amahei terutama kepada negeri- negeri yang suda saya kunjungi seperti, Rutah, Sepa, Tamilow serta soahuku dan amahei. umumnya kepada seluruh masyarakat di Malteng," katanya.

Melihat respon yang baik dan begitu gembiranya masyarakat di negeri Rutah saat menyambut pasangan Nusa Ina Tadi menunjukan kecintaanya kepada kami Paslon Nusa Ina.

"Dengan demikian kami Paslon Bupati Wakil Bupati "Nusa Ina" insya Allah akan memenangkan pertarungan Pilkada serentak 2024 di Maluku Tengah," pungkasnya.

"Nusa Ina".. Menang - menang Mese! (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top