RADAR POS, AMBON - Bertempat dilapangan tempat putar mobil batu gantong ghanemo pada, Sabtu (22/09/2024). Digelar pertemuan antara masyarakat setempat dengan pasangan calon (Paslon) Walikota Ambon dan Wakil Walikota ambon pasangan Bodewin M. Wattimena dan Ely Toisutta "BETA" Periode 2024 - 2029.

Pantauan Radar Pos dilokasi, dalam arahannya Bpk. Bodewin M. Wattimena katakan, beta (saya) yakin katong (kami) sama-sama yang hadir ditempat ini katong sama-sama mencintai, menyayangi kota ambon manise, apapun latar belakang kehidupan katong hari katong harus bersyukur bahwa, boleh tidak dikota ini katong dilahirkan.

Lanjut dikatakan, menuntut ilmu katong bekerja serta bersama orang-orang yang katong kasihi bahkan dikota ini katong bersama pemeritah bersama-sama memajukan kota ini, tanggungjawab dan kecintaan pada kota ini juga harus diwujutkan dalam partisipasi katong samua untuk memilih pemimpin kota ini lima tahun kedepan katong masuk ditahapan pemilukada, besok penetapan calon tetap, senin cabut no urut.

Dirinya menambahkan, bersama ibu Ely hadir disini punya pengorbanan resiko yang diambil semata-mata untuk mau bekerja mengapdi buat kota ambon semakin maju kedepan.

Ditempat yang sama, salah satu Warga/Masyarakat Batu Gantong Ganemo inisial G yang dikonfirmasi Media ini ungkapkan, dirinya bersama pemuda kompleks akan bekerja untuk memenangkan pasangan BETA.

Perlu diketahui, Paslon dengan Jargon BETA Bpk. Bodewin M. Wattimena bersama Ibu Ely Toisutta yang diusung Partai Politik (Parpol) yaitu, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Gerindra, PKS, Partai NasDem, PSI, Partai Garuda siap memenagkan pasanagan BETA dipilwakot Ambon. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top