Bodewin M. Wattimena - Ely Toisutta (foto istimewa)

RADAR POS, AMBON - Demikian diungkapkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Bodewin M. Wattimena - Ely Toisutta Usai Acara Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ambon tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon pada, Senin (23/09/2024).

"Nomor Urut 2 adalah Victory Kemenangan dan juga menggambarkan Konsistensi dan Keseimbangan, dimana Angka 2 ada  Susah ada Senang, ada Kaya ada Miskin, ada kalah ada Menang, ada Laki-laki ada Perempuan, maka yang bisa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Ambon nantinya hanya dua Orang yakni Pasangan Papa dan Mama," katanya.

Menurut Wattimena, bagi Paslon dengan Akronim BETA Par Ambon ini, bukan masalah Nomor Urut berapa yang didapat, tetapi Kerja Keras untuk Meraih Kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 September nantinya.

"Bagi kami Nomor Urut berapa pun tidak Masalah, karena yang menentukan Kemenangan bukan Nomor Urut, tetapi Kerja Keras dari Paslon, Partai Politik (Parpol) Pendukung, para Relawan dan semua yang Terlibat dalam Proses Kemenangan kami pada tanggal 27 September nantinya," ucapnya.

Wattimena mengharapkan pada saat Pilkada nantinya, semuanya dapat Berjalan dengan baik, adanya Netralitas dan Kejujuran dan merupakan tanggungjawab bersama dari semua Pihak Terkait.

Beta Par Ambon bersama dengan Paslon yang lainnya tentu berharap, Pilkada Kota Ambon dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan ada Netralitas disana ada Kejujuran disana dan lain-lain yang menggambarkan bahwa, kita semua bertanggungjawab untuk memastikan Proses Demokrasi yang akan kita lakukan bersama ini Benar-benar bisa dinikmati oleh seluruh Warga Kota Ambon.

"Bahkan pada Waktunya kata Wattimena Hasil Pilkada tanggal 27 September akan diterima dengan baik oleh seluruh Paslon dan Kontestasi Politik ini adalah Kontestasi untuk Uji Ide, Gagasan, Visi-Misi, Kebijakan Strategi dan Program serta Kegiatan," ujarnya.

Kepada seluruh Teman-teman Simpatisan dan Pendukung mari kita jaga Situasi ini supaya kita bisa melalui Pilkada ini dengan baik dengan Riang Gembira, namanya Pesta Demokrasi mesti dilalui dengan Riang Gembira Hindari Politik Identitas Hindari Fitnahan Hindari Serangan-serangan yang sebenarnya tidak Penting.

Lanjut Wattimena, Empat (4) Paslon yang Maju dalam Pilkada Kota Ambon ini adalah Figur-figur yang baik dan mari Berkonstestasi secara baik untuk memberikan Contoh yang baik kepada Warga Kota Ambon.

"Kita harus berikan Contoh dan Teladan kepada Masyarakat saya Rasa kita semua yang Maju ini Orang-orang yang baik semua karena itu mari kita Berkonstestasi secara baik dan kita memastikan kepada Rakyat Kota Ambon bahwa akan Lahir para Pemimpin yang Benar-benar merupakan Hasil Pilihan Rakyat bukan karena sesuatu yang lain," pungkasnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top