RADAR POS, MASOHI - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, (Malteng) Ibrahim Ruhunussa Dan dr. Liliana Aitonam dengan atas Doa Rakyat mendapatkan nomor urut 2 (Dua) pada Pertarungan Pilkada 2024 Malteng November Mendatang.

Paslon dengan Akronim "Nusa Ina" mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada serentak 2024 ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malteng, saat menggelar pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil  Malteng, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Kegiatan yang digelar dalam rapat pleno terbuka, di Pimpin Ketua KPU Malteng dan di dampingi seluruh Anggota komisioner. yang dipusatkan di halaman Kantor KPU Malteng, Senin (24/09/2024).

Nomor Urut, 2. Calon Bupati, Ibrahim Ruhunussa dan Calon Wakil Bupati Drg Liliane Aitonam, dengan Partai pengusung yakni Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Buruh, Partai Garda Republik Indonesia, Partai Gelombang Rakyat Indonesia, dan Partai Ummat.

Pada kesempatan itu. Ibrahim Ruhunusa  mengatakan, Pilkada ini adalah Pilkada yang damai, Pilkada ini Pilkada yang penuh dengan kebahagiaan, pertarungan yang fair play untuk merebut pemimpin yang diangkat dari perjuangan masyarakat bukan karena setingan dan rekayasa dari atas karena sesungguhnya bupati atau pemimpin yang terbaik adalah pemimpin yang lahir dari rakyat."ujar Mantan Ketua dua periode DPRD Malteng.

"Kami kenal dengan baik Bawaslu juga kami kenal dengan baik para penegak hukum yang ada di Maluku Tengah semuanya betul-betul netral," katanya.

Lanjut Ruhunussa katakan, Kini kita Kembalikan kepada roh demokrasi yang sebenarnya karena sesungguhnya masyarakat ingin pemimpin yang di dalam agama adalah pemimpin yang amanah, pemimpin yang tidak memperkaya diri sendiri, pemimpin yang punya jiwa masyarakat, yang peduli dan betul-betul melihat kepentingan rakyat.

"Takdir Allah Tuhan yang maha kuasa ini sebagai jalan menuju keadilan dan pemerataan di Kabupaten Maluku Tengah bumi pamahanunusa yang kita cintai." ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para pendukung dan simpatisan "Nusa Ina" yang telah mengawal bersama-sama proses- proses Tahapan Pilkada Malteng 2024 sampai saat ini.

Terima kasih banyak sebagai manusia biasa tidak luput daripada kehilafan dan dosa Saya yakin dan percaya Allah maha kuasa Tuhan maha esa yang akan mengantarkan kita menuju kemenangan untuk Malteng yang lebih baik.

Ruhunusa menambahkan, Setelah mendengar dan melihat media tadi hampir seantero provinsi Maluku pasangan yang kuat berada pada posisi nomor urut 2 (Dua). ini merupakan tanda-tanda alam merestui kita pasangan "Nusa Ina".

"Saya ingin mengajak kita semua harus faeir dalam berpolitik tidak boleh ada politik black and paint, tidak saling menjatuhkan satu dengan yang lain dan sesungguhnya masyarakat Maluku Tengah cinta dengan damai, cinta dengan kemakmuran serta cinta dengan kebahagiaan untuk Malteng yang lebih maju," pungkasnya. (RPF)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top