RADAR POS, MASOHI -
 Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Gandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Malteng untuk Menyukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Kepada Daerah (Pemilukada) tahun 2024 di Kabupaten Malteng.

Pantauan Media ini, ditandai dengan Penandatanganan Nota Memorandum Of Understanding (MoU) yang dilakukan pada, Sabtu (28/09/2024). oleh La Amisury Rumbia, Ketua Bawaslu Malteng bersama Stewar Toisutta Ketua PWI Malteng.

Ketua Bawaslu katakan, Kerjasama antara Bawaslu bersama PWI ini sangat tepat. Karena salah satu Stakeholder yang paling Aktif dalam memberikan Informasi Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) itu adalah Rakan-rekan Media.

"Kita sudah Bekerja dalam Pengawasan, tapi kalau sudah dipublikasikan oleh Media, maka menambah Bobot Kualitas Informasi dalam Pengawasan," katanya.

Oleh Karena itu, seluruh Informasi itu tersampaikan oleh Media ke Khalayak Ramai. Apalagi di Momen Perhelatan Politik tahun 2024 akan banyak Hal Politik yang Hangat dan Sensitif untuk disampaikan dengan baik ke Masyarakat.

"Kerjasama dengan PWI ini sangat Penting, karena Rekan-rekan Media lah yang nantinya bisa membantu menyampaikan Informasi Terkait Pemilukada demi Terwujudnya Pemilu yang Demokratis dan Bermartabat," pungkasnya. (RPT)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top