Mobil Dinas

RADAR POS, AMBON -
 Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku,  Benhur George Watubun (BGW) Geram karena sampai dengan saat ini Mantan Gubernur Maluku, Murad Ismail (MI) belum mengembalikan Kendaraan Dinas yang dipakainya saat Menjabat sebagai Gubernur Maluku Periode tahun 2019 - 2024.

Sikap Murad Ismail ini Berbanding Terbalik dengan Melkianus Sairdekut dan Effendi Latuconsina selaku Mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku," kata Benhur Watubun keapada Media di Rumah Rakyat Karang Panjang Ambon pada, Senin (07/10/2024).

Menurut Ketua DPRD, satu hari sebelum Berakhir Masa Jabatan, keduanya telah mengembalikan seluruh Aset Negara baik itu Mobil maupun Rumah Dinas (Rumdis).

Ini Perilaku yang Patut dicontohi dan itu juga Berlaku untuk Saya jika suatu saat Saya tidak lagi menjabat Pimpinan DPRD pasti Kembalikan semua Fasilitas Negara.

DPRD akan Koordinasi dengan Pihak-pihak Terkait terutama Penjabat (Pj) Gubernur dan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku Terkait Permasalahan ini, apakah sudah dikembalikan atau belum dan Bersyukur kalau sudah dikembalikan," pungkasnya. (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top