Ilustrasi

RADAR POS, AMBON - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku telah Menjadwalkan Debat Terbuka Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Maluku.

Debat yang merupakan Bagian dari Kampanye ini, akan berlangsung dalam dua Tahapan yang disiarkan melalui dua Stasiun TV Nasional.

Ketua KPU Maluku, M. Shaddek Fuad katakan, Kampanye Perdana Pemilihan Gubernur (Pilgub) akan berlangsung pada, Sabtu 26 Oktober disiarkan Trans TV sedangkan Debat Kedua pada, Sabtu 23 November di TV One.

"Tadi baru Rapat dengan Tim Perumus, Debat Perdana Insya Allah tanggal 26 Oktober," kata Shaddek pada, Kamis (17/10/2024).

Terkait Tema Debat, dirinya mengakuai belum ditentukan, karena masih dirumuskan oleh Tim Perumus yang dibentuk KPU Maluku.

"Nanti Tim Perumus akan merumuskan Tema Lain-lain dalam Rapat berikut tanggal 19 Oktober," pungkasnya.

Sekedar tahu, dalam Debat Perdana diikuti oleh Tiga (3) Paslon Gubernur dan Wagub. Masing-masing antar lain, Paslon Nomor Urut 1 Jeffry Apoly Rahawarin - Abdul Muki Keliobas (JAR - AMK), Paslon Nomor Urut 2 Murad Ismail - Michael Wattimena (2M) Paslon Nomor Urut 3 Hendrik Lewerissa - Abdullah Vanath (Lawamena). (team)

0 Comments:

Posting Komentar

 
Radar Pos © 2015. All Rights Reserved.
Top